Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat bermalam di rumah warga Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu usai mengunjungi masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dalam kesempatan itu, Djarot yang mengenakan baju kotak-kotak biru hitam datang bersama timnya, Kamis sekira pukul 17.30 WIB. Mereka disambut sederhana oleh pemilik rumah yang juga tokoh masyarakat Jawa di daerah itu.

Setelah menyapa warga dan rehat sejenak, Djarot melanjutkan kunjungan ke Aek Nabara usai Shalat Magrib dari serangkaian kegiatan kunjungan dialogis yang telah dijadwalkan.

Pemilik rumah bernama Suyoto mengaku senang dengan kehadiran Cagubsu, Djarot Saiful Hidayat yang berpasangan dengan Cawagubsu, Sihar Sitorus tersebut.

Menurutnya, pasangan yang di usung PDI-Perjuangan dan PPP ini memang memiliki sosok pemimpin yang merakyat dan memiliki kepribadian yang sangat sederhana.

"Saya sangat beruntung bisa di kunjungi oleh mantan orang nomor satu di DKI Jakarta, beliau adalah sosok pemimpin yang merakyat, yang paham betul bagaimana memimpin masyarakat," ucap Suyoto.

Menurut rencana, Djarot akan mengahadiri rencana kerja cabang khusus atau Rakercabsus DPC PDI-Perjuangan di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018