Medan,  (Antaranews Sumut) - Pemain asal Uzbekistan Dilshod Sharofetdinov merapat ke PSMS menggantikan pemain asal Afganistan Sharif Khamayuni Mohammad yang resmi dicoret karena dinilai tidak menunjukkan perkembangan cukup baik bagi tim.

Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman yang dihubungi dari Medan, Kamis, mengatakan, meski sudah merapat, Dilshod Sharofetdinov masih dalam tahap pemantauan sebelum proses penandatanganan kontrak.

"Dia sudah tiba hari ini dan akan bergabung bersama yang lain. Untuk statusnya belum kontrak, kita lihat satu dua kali latihan dulu," katanya.

Baca juga: Indofood sponsor PSMS jalani Liga 1

Disinggung mengenai Dilshod yang dikabarkan merapat ke Persipura Jayapura, pelatih yang sering dipanggil Djanur iti pun coba meluruskannya.

"Saya intens komunikasi selama sebulan. Seminggu yang lalu dia desak saya terus mau ke sini, tunggu dulu saya tes dulu pemain Afghanistan (Sharif), kalau tak jadi saya panggil kamu," katanya.

PSMS saat ini sedang berada di Yogyakarta untuk menjalani Training Camp (TC) selama sepekan termasuk melakoni laga uji coba dengan sejumlah tim seperti Barito Putra dan PSS Sleman.

"Kita lihat kemampuan Dilshod Sharofetdinov dalam dua laga uji coba itu," katanya.
Baca juga: Stadion Teladan layak menggelar Liga 1

Secara tim, ia sangat berharap semua pemain menunjukkan peningkatan selama di Yogyakarta, karena selama sepekan TC tersebut akan dijadikan sebagai pemantapan skuad jelang Liga 1.

"Masih banyak memang yang harus dibenahi, termasuk mengenai koordinasi antar pemain di lapangan yang masih sering salah," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018