Pematangsiantar,  (Antaranews Sumut) - Anggota Komisi III DPR RI, Hinca Panjaitan melakukan kunjungan kerja masa reses ke Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu. 

"Ini kunjungan perseorangan," sebut Hinca yang dilantik sebagai pengganti antar waktu anggota DPR RI pada 14 Februari 2018.

Politisi Partai Demokrat itu melihat ruang layanan Satlantas Polres Simalungun di komplek Asrama Polisi, Kantor Bersama Samsat dan Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Pematangsiantar di wilayah hukum Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. 

Hinca didampingi Wakil Walikota dan Ketua DPRD Pematangsiantar, Togar Sitorus dan Marulitua Hutapea, Kapolres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan.

Dia juga mengapresiasi dengan kinerja, layanan dan terobosan Polres Simalungun yang dipimpin AKBP ML Panjaitan dalam menjalankan tugas. 

Satu di antaranya layanan gojek BPKB yang diterapkan Satlantas dan menjadi ukuran sederhana bentuk pelayanan kepada masyarakat. 

"Saya akan sampaikan kepada Kapolri dan petinggi kepolisian," katanya. 

Kapolres Simalungun mengatakan kunjungan kerja dan masukan tersebut akan dijadikan upaya untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan. 

"Tentunya ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami jajaran kepilisian," kata AKBP ML Panjaitan. ***4***

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018