Antaranews Sumut) - Aparat kepolisian berhasil menangkap tersangka pembunuhan sadis atas Sisa Lestari (19). Pembunuhan yang menimpa gadis tersebut beberapa waktu lalu menghebohkan daerah itu. Tersangka dikabarkan diciduk dari persembunyiannya di kawasan Padangseidempuan, Selasa.

Namun identitas tersangka belum diketahui secara pasti. Disebut-sebut tersangka masih bertetangga atau saling kenal dengan korban yang masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta.

Gambar yang diduga tersangka juga sudah beredar di media sosial sejak Selasa sore. Beragam komentar bermunculan yang intinya menuntut agar tersangka dihukum berat atas perbuatan sadisnya tersebut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang yang dikonfirmasi Antara via WA perihal penangkapan tersangka membenarkan. "Sudah Mas. Masih dalam pengembangan Mas," tulisnya melalui pesan WhattApp tanpa merinci lebih jauh.

Seorang personil kepolisian yang tidak ingin disebut namanya menyebutkan, saat ini pihak kepolisian sedang mengembangkan penyelidikan. "Jadi untuk kepentingan pengembangan, tersangka masih diamankan," katanya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018