Tarutung (Antaranews Sumut) - Ratusan warga Pagaran Padang, Garoga Sibargot, Kecamatan Garoga bertekad untuk mendukung Nikson Nababan agar terpilih sebagai Bupati Tapanuli Utara untuk periode selanjutnya dalam Pilkada serentak 2018.

"Kita sepakat, Nikson Nababan yang penerapan program pembangunannya telah dirasakan masyarakat harus terpilih kembali menjadi Bupati Taput periode selanjutnya," ujar Tetua desa, Haposan Ritonga saat memimpin warganya menyambangi Rumah Dinas Bupati Taput, Sabtu.

Menurutnya, keberhasilan program pembangunan yang diterapkan Nikson merupakan nilai plus untuk kebulatan tekad dimaksud, tanpa ada unsur paksaan maupun poin lainnya yang bisa mempengaruhi perubahan sikap tersebut.

"Infrastruktur jalan sudah bagus, demikian juga dengan penerapan program di bidang lainnya seperti pembangunan sektor pertanian yang sangat berpihak pada petani," sebutnya.

Kata Haposan, pernyataan sikap dan dukungan seluruh warga juga telah dibubuhi tanda tangan oleh segenap warga sebagai bukti kebulatan tekad dalam penyampaian dukungan.

"Jika ada yang lebih baik dalam membangun daerah ini, orang itu adalah Nikson Nababan. Kami percaya, dia akan mendapatkan dukungan masyarakat Tapanuli Utara, untuk terpilih kembali," pungkasnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018