Medan (Antaranews Sumut) - Managemen PSMS Medan resmi menandatangai kontrak dengan PT.NorthCliff, sebagai sponsor utama klub tersebut dalam menjalani kompetisi Liga I Indonesia yang menurut rencana mulai bergulir Maret 2018.

"PT.NorthCliff menjadi sponsor utama PSMS selama satu musim menjalani Liga I nanti," kata Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dody Taher usai penandatanganan MoU dengan manajemen PT.NorthCliff di Mess Kebun Bunga Medan, Senin.

Ia mengatakan pihaknya memebrikan apresiasi kepada PT.NorthCliff yang memberikan dukungan kepada PSMS Medan sebagai sponsor utama, sehingga dengan demikian langkah PSMS akan semakin mantap menjalani Liga I Indonesia mendatang.

Diharapkan kerjasama tersebut dapat terus dilanjutkan, bukan hanya pada musim kompetisi 2018, namun juga musim kompetisi selanjutnya, karena memang PSMS sangat membutuhkan dukungan sponsor agar dapat menjalani liga dengan baik.

"NorthCliff adalah salah satu sponsor yang sudah mengikat kontrak dengan PSMS. Kita apresiasi Erry Sulistio selaku CEO PT. NorthCliff yang bersedia bekerjasama dalam upaya memajukan PSMS. Kita juga masih mencari beberapa sponsor lainnya lagi," katanya.

Sementara CEO PT.NorthCliff, Erry Sulistio mengatakan, PSMS bukanlah asing baginya karena ia sendiri adalah putra kandung Muslimin yang di era-70 an merupakan salah satu ketua di kepengurusan PSMS Medan.

Sebenarnya sejak tiga atau empat tahun terakhir perusahannya sudah berkeinginan turut bergabung dengan PSMS, namun saat itu menurut dia kondisinya belum tepat apalagi PSSI selaku induk organisasi sepek bola di Indonesia saat itu juga belum sehat dengan terjadinya dualisme.

PSMS kata dia, tim besar yang sudah cukup terkenal di kancah sepak bola nasional terutama di era perserikatan, namun sayang dalam kurun beberapa tahun terakhir kejayaan itu mulai surut bahkan dalam beberapa musim PSMS hanya berlaga di kasta kedua saja.

Untuk itu ia sangat berkeinginan PSMS kembali bisa bangkit seperti di era perserikatan, karena selain nama besar, PSMS sekarang juga sudah ditangani oleh orang-orang yang profesional dan tentunya siap mengangkat kembali marwah klub tersebut di kancah nasional.

"Saya pribadi sudah sangat merindukan PSMS bisa kembali jaya. Itulah salah satu yang mendasari mengapa perusahaan kami ingin turut terlibat dalam kebangkitan PSMS kembali. Saya adalah putra daerah dan saya ingin melepas rindu seperti dulu saat PSMS jaya-jayanya," katanya.***4***

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018