Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Warga Padangsidimpuan khususnya ibu-ibu pengajian wirid yasin di desa Lembah Lubuk Manik dusun satu kelurahan Siharangkarang Godang, kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru antusias mendoakan agar bakal pasangan calon Wali Kota/Wakil Wali Kota, Isnandar-Ali Pada dapat memimpin daerah itu lima tahun kedepan.

"Kami warga mendoakan kiranya Allah SWT meridhoi Isnandar-Ali Pada sebagai pemenang pada Pemilukada serentak Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan 27 Juni 2018 mendatang," ujar Imrona Ritonga, anggota perwiridan tersebut, Sabtu. 

Menurut dia, Paslon Isnandar-Ali Pada sudah lama dihati mereka. Sejak menjabat Wakil Wali Kota Padangsidimpuan mendampingi Wali Kota Andar Amin Harahap (2013-2018), sosok Isnandar sudah tidak asing lagi bagi anggota dan kaum ibu di daerah itu. 

"Isnandar selama dikenal orangnya sederhana, mudah senyum, cukup ramah, baik, jiwa sosial, dan rasa empatinya tinggi, di lahirkan ditengah keluarga yang cukup kompak bahkan agamais yang menjadikan banyak orang simpati,"katanya. 

Ia optimis Isnandar yang berpasangan dengan Ali Pada yang juga cukup dikenal salah satu tokoh pendidik (doktor) di Tapanuli Bagian Selatan yang memiliki karakter cukup sederhana ini akan dapat membereskan Padangsimpuan lebih baik kedepan. 

"Slogan Berbudaya Religius dan Sejahtera atau BERES yang diusung Paslon Isnandar-Ali Pada sudah sangat pas dengan latar belakang kedua Paslon dan berdasar atau tidak hanya sekadar slogan belaka atau dipaksakan,"kata ibu itu. 

Ia menyatakan, sosok figur yang memimpin dengan didasari tulus iklhas dan memiliki akhlak baik akan dapat petunjuk yang lebih baik pula dari Yang Maha Kuasa dalam rangka niat mensejahterakan rakyatnya kelak.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018