Medan, (Antaranews Sumut) - Lazada sebagai destinasi belanja online nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara memanjakan konsumennya menjelang Tahun Baru Imlek, dengan berbagai promo selama sepekan mulai 30 Januari hingga 4 Februari 2018. 

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri dalam siaran pers yang diterima di Medan, Kamis, menjelaskan, tahun ini Lazada ikut memeriahkan perayaan imlek dengan sedikit berbeda.

Dengan program bertajuk BORONG SHAYYY Promo #PalingCuan dengan Diskon hingga 80%. - Puncak kemeriahan akan dihadirkan lebih awal mulai 30 Januari hingga 4 Februari.

Pihaknya berharap para konsumen Lazada dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran menarik yg dihadirkan, dengan #PalingCuan, Flash Sale delapan kali sehari, rangkaian produk di bawah Rp88 ribu dan di bawah Rp888 ribu.

"Akan ada Angpao dari Seller, Angpao dari mitra/partner, serta berbagai program lainnya dari partner bank, antara lain dari Bank Permata, BTN, dan Bank Mega," ujarnya.

Menurut Achmad, tawaran promo perayaan tahun baru Imlek itu menawarkan keindahan keragaman dan kemajemukan budaya bangsa Indonesia yang kerap terasa lebih kental.

Demikian juga akan ada perayaan hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa yang akan ditutup dengan perayaan Cap Go Meh ditanggal ke 15 (pada saat bulan purnama).

"Pada malam Tahun Baru Imlek, masyarakat Tionghoa, atau siapa saja yang turut merayakan hari raya tersebut, duduk bersama dan menikmati hidangan santap malam yang telah disiapkan, atau memanggang kue manis untuk disajikan ketika sanak saudara atau sahabat keluarga datang berkunjung untuk mempererat tali silaturahmi," ujarnya.

Karena itu katanya lagi, biasanya banyak menu yang disajikan seperti Bakpao Gulung, Kue Keranjang Goreng, Pindang Bandeng Imlek, Mie Panjang Umur, Kue Ku, Sup Hisit, Kekian Goreng Udang, Es Sarang Burung, hingga Kue Lapis Legit.

Untuk itu, berbagai kegiatan berbelanja peralatan memasak ataupun perangkat makan baru untuk mendukung acara santap bersama saat Imlek menjadi keseruan tersendiri menjelang perayaan Imlek.

"Berbagai koleksi penuh warna dan penuh gaya untuk mendukung perayaan dihadirkan Lazada bagi para konsumen mulai dari 26 Januari 2018 di laman http://www.lazada.co.id/cny-mega-sale/, mengantisipasi kepadatan jadwal perayaan dan tradisi yang biasanya memuncak di dua minggu sebelum Imlek," kata Achmad memaparkan.


Pewarta: Irwan Arfa

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018