Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Dukungan terhadap pasangan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Isnandar-Ali Pada terus mengalir.

Kali ini dukungan untuk memenangkan Isnandar-Ali Pada dalam kontestasi Pemilukada 27 Juni 2018 mendatang datangnya dari sejumlah organisasi dan elemen masyarakat lainnya.

Seperti dukungan dari keluarga besar putra putri polri (KB PP Polri) kota Padangsidimpuan, GM FKPPI kota Padangsidimpuan, persatuan purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) kota Padangsidimpuan, P2SM selaku komunitas seniman dan angkutan kota Link 03.

"Kita sudah bulatkan tekad mendukung pasangan Isnandar-Ali Pada," kata ketua KBPP Polri di Padangsidimpuan kepada Antara, Rabu.

Edi Matondang, menyatakan pihaknya akan sekuat tenaga mendukung memenangkan pasangan Isnandar-Ali Pada di Pemilukada serentak 2018 mendatang.

Alasan Edi Matondang mendukung pasangan ini mengingat figur kedua sosok Isnandar-Ali Pada yang dikenal sederhana, rendah hati, berjiwa sosial dan semangat membangun serta religi.

"Padangsidimpuan saat ini butuh sosok seperti ini," sebutnya. Padangsidimpuan sendiri dikenal sebagai kota yang bergerak di bidang barang jasa dan pendidikan.

Isnandar mantan Wali Kota Padangsidimpuan (2013-1018) dikenal berjiwa usahawan yang kuat disamping politisi PKB. Ali Pada sosok Doktor yang mapan membidani pendidikan/birokrasi.

"Dengan pengalaman yang ada selama ini saya optimis Padangsidimpuan dibidani Isnandar/Ali Pada akan dapat lebih baik lagi kedepan,"sebutnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018