Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Dukungan terhadap pasangan bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Isnandar - Ali Pada terus mengalir dan kali ini datang dari etnis Jawa yang ada di daerah itu.

"Isnandar-Ali Pada adalah pasangan yang sahabat semua suku," kata Subandi, ketua perkumpulan keluarga suku Jawa Kota Padangsidimpuan, di Padangsidimpuan, Rabu.

Menurut dia, Isnandar-Ali Pada yang akan mewujudkan kota salak Padangsidimpuan menjadi kota yang berbudaya religius dan sejahtera (Beres) ini dinilai pantas diberi amanah memimpin kota ini lima tahun kedepan.

Alasannya, kata dia, figur kedua sosok Isnandar- Ali Pada yang dikenal memiliki latar belakang yang agamais, bersahaja, rendah hati, jiwa sosial tinggi dan memiliki semangat membangun.

"Selain itu ketulusan dan keiklhasan Paslon ini untuk benar-benar membangun daerah merupakan kredit point bagi kami mendukung penuh Isnandar-Ali Pada di pesta demokrasi 2018 ini," katanya penuh semangat.

Apalagi tambahnya, Isnandar-Ali Pada dikenal dekat dengan semua suku di daerah ini.

"Yang jelasnya paguyuban suku Jawa sudah bulatkan hati ke Isnandar-Ali Pada," pungkasnya, mengakhiri pembicaraan dengan Antarasumut.



 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018