Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Calon Walikota Padangsidimpuan Rusydi Nasution mempunyai daya tarik sendiri bagi warganya ketika bertemu calon walikota tersebut. Berkali-kali setiap melakukan kunjungan, mulai dari anak kecil sampai orangtua selalu berebutan untuk berselfie atau sekadar bersalaman saja.

Seperti saat Rusydi Nasution mampir sambil makan malam pinggir jalan, warga dan pemilik warung mengajak calon walikota tersebut untuk berfoto bersamanya atau foto selfie sejenak. 

Ayo sini foto bareng. Jangan fotoin saya aja. Semua ayo merapat, jangan ada yang gengsi, harus narsis semuanya, ajak Rusydi yang ingin foto bersama. 

Alhamdullilah, bisa foto dengan Bapak Rusydi Nasution. Sudah lama ingin foto dengannya baru ini kesampaian, baik, ramah dan tidak sombong, ucap masyarakat yang mengajak foto tersebut. 

Warga Padangsidimpuan yang berfoto selfie berharap selalu menjaga penampilan dan selalu merakyat ketika ketemu warga ketika bertemu dan berfoto, dengan kesederhanaan calon walikota tersebut membuktikan tidak ada kesombongan dan tidak jarak antara warga dan calon walikota padangsidimpuan tersebut, nyata baik murah senyum dan ramah ketemu bersama kami, ucap warga bernama Anggraeni. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018