Sipirok (Antaranews Sumut) - Tata letak, konstruksi bangunan hingga view atau objek pemandangan lokasi pusat perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan mendapat kesan tersendiri dari Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani.

"Dibalik udaranya yang sejuk ternyata menyimpan view yang bagus," aku Bapati Tapanuli Tengah saat berkunjung ke kantor Bupati Tapanuli Selatan di Dano Situmba, Sipirok, Selasa.

Bakhtiar Ahmad Sibarani datang mengunjungi kantor bupati Tapanuli Selatan tidak sendiri, dia didampingi wakilnya Darwin Sitompul dan rombongan lainnya.

Kedatangan rombongan bupati Bakhtiar disambut ramah tamah Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, Sekda Tapsel Parulian Nasution dan pejabat eselon lainnya.

Bupati Tapanuli Tengah mengaku bangga kepemimpinan Bupati Syahrul M.Pasaribu."Kerja keras keuletan Syahrul dalam membangun pantas ditiru,"kata Bakhtiar yang disambut senyum oleh Syahrul dan rombongan lain yang hadir.

Bahakn dalam waktu dekat Bupati Tapteng Bakthiar akan mengajak seluruh tim mulai wakil bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekda Tapteng, dan pejabat lingkungan kerjanya kembali mengunjungi Pemkab Tapanuli Selatan.

"Kami bersama rombongan Pemkab Tapteng akan datang berkunjung kembali, ingin mengetahui lebih jauh tentang penataan pusat perkantoran yang terpadu dan terintegrasi," tutur Bakhtiar yang disambut welcome oleh Bupati Tapsel Syahrul.

Kedepan, Pemkab Tapanuli Tengah dikatakan ingin menata perkantorannya agar lebih baik dari sekarang," jadi kan tidak salah mencontoh Pemkab Tapsel,"sebutnya.

Turut juga hadir didalam kunjungan ini ketua DPRD Tapanuli Tengah, Syahrun Pasaribu tambah enam anggota dewan lainnya.

Setelah membawa keliling pusat perkantoran, Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu juga mengucapkan terimakasih atas kesempatan rombongan Bupati/wakil Bupati Tapteng/ketua DPRD Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani/Darwin Sitompul/Syahrun Pasaribu yang telah mengunjungi wilayah kerjanya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018