Padangsidimpuan (Antaranews Sumut) - Warga masyarakat lingkungan III, Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua menginginkan Walikota yang memiliki program kemasyarakatan, selain pintar juga ganteng serta tampan. 

Selain punya wajah yang ganteng serta tampan, Walikota Padangsidimpuan kedepan harus memiliki program khususnya dalam memberdayakan masyarakat terutama untuk kaum umak-umak, harap, Lenni Pane (45) warga Lingkungan III, Kelurahan Batunadua Jae. 

Walikota Padangsidimpuan kedepannya harus menawarkan program yang nyata tidak hanya sekedar janji saja, kemudian "perlu kali saya rasa untuk program perlindungan anak dari bahaya narkoba menjadi harapan kedepannya kepada Walikota Padangsidimpuan terpilih kedepannya", harap Lenni. 

Wajah ganteng, tampan, pintar dan memiliki program yang nyata ada kepada Rusydi Nasution bersama Rosad Lubis dengan memadukan program edukasi pendidikan yang nyata karena Rosad Lubis merupakan mantan Kepala Dinas Pendidikan dan tokoh pendidikan di Kota Padangsidimpuan. 

Saya akan gantungan cita - cita saya kepada Rusydi Nasution bersama Rosad Lubis. Semoga menang dan menjadi Walikota Padangsidimpuan periode mendatang.  

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018