Medan, (Antaranews Sumut) - Film Surat Cinta Untuk Starla, sudah ditonton 800.000 penonton, meski baru sekitar delapan hari hadir di bioskop.

Antusiasme penonton memang terlihat di saat pemeran utama film itu Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema dan juga Caitlin Halderman(Starla) hadir di Kota Medan.

Ratusan warga khususnya anak muda memadati lokasi meet and greet yang diadakan di Ringroad City Walks Medan pada Sabtu,6 Januari.

Teriakan histerispun terdengar saat Nichol dan Caitlin memasuki salah satu restoran di Plaza City Walk sesaat sebelum menggelar.

 Warga semakin histeris karena kedua remaja yang memang ganteng dan cantik itu dengan ramah.melayani permintaan berfoto.

Teriakan histeris juga menggema ketika Virgoun penyanyi lagu Surat Cinta untuk Starla turut hadir di acara tersebut

"Film Surat Cinta untuk Starla The Movie.memang direspons positif penonton sejak awal dirilis.Jadi kami tidak heran dengan sudah banyak penonton," katanya.

Antusiasme penonton, ujar dia, bukan sekadar dari web-series Surat Cinta Untuk Starla yang mencapai dua juta penonton per episode. 

Rumah Produksi Screenplay Films mengakui bahwa rasa ingin tahu akhir cinta "Hema dan Starla" itu menjadi penyumbang penonton .

Nichol dan Caitlin, diakui mempunyai chemistry luar biasa.

Sejak awal produksi, Screenplay Films sudah melihat bahwa pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman bisa menjadi idola baru.

Jefri Nichol sendiri mengakui bahwa kebersamaan di tayangan web-series tujuh episode di kanal Youtube, sangat membantunya mengenali karakter Caitlin Halderman baik di dalam maupun di luar film.

Menurut Jefri Nichol, bermain di Film Surat Cinta untuk Starla merupakan suatu kesempatan yang sangat baik.

Alasan dia, film tersebut menyampaikan banyak.Bukan hanya sekadar pesan cinta untuk kekasih tetapi juga untuk semua.

Dia mengaku, tidak ada kendala memerankan karakter di Film Surat Cinta untuk Starla itu.

Meski beberapa adegan seperti saat harus menggunakan mesin tik tua dan mengendarai mobil tua sedikit membuatnya gugup di awal.

Adapun Caitlin mengaku sempat terganggu ketika harus menangis berjam-jam, namun hanya diambil beberapa menit saja.

Film Surat Cinta untuk Starla bercerita tentang Hema cowok yang terobsesi dengan cintanya pada alam memiliki keunikan membuat surat cinta untuk alam.

Dengan dibantu mesin tik tuanya peninggalan sang kakek mantan jurnalis, Hema membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya Hema pada alam ini. 

Alam adalah satu satunya cinta yang Hema kenal hingga suatu saat dia mengenal Starla.

Gadis cantik dan mandiri yang selama 6 jam telah berhasil membuatnya jatuh cinta. 

Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu Surat Cnta Untuk Starla.

Namun di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah.

Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan 6 jam kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema.

Hema akhirnya mengetahui penyebab perubahan sikap Starla karena ada hubungan dengan sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.

Film yang sarat dengan banyak oesan termasuk menunjukkan keindahan alam itu memang layak ditonton.***4***

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018