Sibolga (Antaranews Sumut)- Walikota Sibolga, Syarfi Hutauruk memuji kesetiaan Wakilnya, Edi Polo Sitanggang yang tetap setia mendampinginnya untuk membangun Kota Sibolga. 

Walaupun ada godaan yang ingin memanfaatkan situasi yang terjadi, namun Wakil Walikota Sibolga, tidak mau mengunting dalam lipatan dan tetap setia.

"Saya tahu ada orang yang ingin memanfaatkan situasi saat ini terhadap pak Wakil, namun pak Wakil bersikap tegas menolak bahkan mengusir orang tersebut. Tetaplah setia pak Wakil, karena upah orang setia itu pasti ada. Kata Syarfi Hutauruk saat menyampaikan sambutannya dalam acara Open House Wakil Wali Kota di rumah dinasnya, Kamis.

Kebaikan serta kesetiaan Wakil Walikota Sibolga ini turut juga disampaikan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Sibolga. Menurut mereka, sosok Edi Polo sebelum menjadi Wakil Walikota sampai menjabat Walikota tetap sederhana dan baik. Ini menjadi contoh yang harus ditiru oleh daerah lain.

"Banyak di daerah lain antara kepala daerah dengan wakilnya saling intip mengintip sehingga pembangunan tidak terlaksana dengan baik dan masyarakat yang dirugikan. 

Namun di Kota Sibolga ini, kami dari FKUB melihat kekompakan dan keharmonisan antara Walikota denga Wakil cukup setia. Kamipun selaku masyarakat merasa senang dengan kekompakan ini,"sebut Sekretaris FKUB Ustaz Zainun Sinaga.

Sementara itu Wakil Walikota Sibolga, Edi Polo Sitanggang bersama dengan Isteri Doarta mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran masyarakat yang sudah menghadiri acara open house yang mereka laksanakan.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Tapteng beserta isteri, Wakil Bupati, Sekda dan juga para SKPD serta Muspida dan para undangan masyarakat Sibolga.


Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018