Nias Barat (Antaranews Sumut) - Mayat Celse Daeli (10), anak korban terseret ombak di Pantai Sirombu, Nias Barat, Sumatera Utara ditemukan nelayan mengapung diantara pelabuhan Sirombu dan Pulau Langu, Selasa.

Kapolsek Sirombu AKP.S Tampubolon yang dihubungi melalui Kanit Binmas Polsek Sirombu Aiptu.Osiduhugo Daeli membenarkan jika Celse Daeli korban hanyut di Pantai Sirombu telah ditemukan dalam keadaan meninggal. 

Korban pertama sekali ditemukan nelayan diantara Pelabuhan Sirombu dan Pulau Langu. Kemudian nelayan tersebut menghubungi tim gabungan yang sedang melakukan pencarian terhadap korban. 

"Setelah dihubungi nelayan, tim langsung ke lokasi dan melakukan evakuasi terhadap mayat korban. Mayat korban kemudian dibawa ke Puskesmas untuk divisum,"  ucap Daely. 

Tidak lupa, Kanit Binmas mengimbau warga dan wisatawan yang mandi di Pantai Sirombu untuk selalu waspada, dan tidak membiarkan anak anak mandi atau bermain tanpa pengawasan di pantai Sirombu. 

"Kejadian ini harus dijadikan pelajaran ke depan, dan kita imbau warga dan wisatawan untuk selalu mengawasi anak anaknya jika mandi atau bermain di pantai Sirombu. Selain itu, kita berharap ke depan ada kantor atau personil Basarnas di Nias Barat," ujarnya. 


Pewarta: Irwanto

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018