Panyabungan (Antaranews Sumut) – Para pejabat yang ada khususnya dilingkungan pemerintahan kabupaten Mandailing Natal diminta agar  tidak alergi terhadap wartawan.

“Saya minta kepada seluruh pejabat yang ada untuk tidak alergi terhadap wartawan, karena tanpa pers sebaik apapun kegiatan yang kita buat tidak akan ada artinya,” kata Bupati Mandailing Natal, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Senin di hotel Rindang, Panyabungan.

Ia mengatakan, insan pers bagi Mandailing Natal merupakan bagian hidup dan kehidupan yang sangat tidak terpisahkan. Dengan adanya media tersebut program pembangunan dan keadaan pembangunan yang ada ditengah-tengah masyarakat itu dapat terlihat oleh publik.

“Dengan adanya pemberitaan dari para insan pers program pembangunan dari pemerintah dapat tersosialisasi,” katanya.

Disebutkannya, mengingat potensi yang dimiliki oleh daerah Mandailing Natal sangat besar peran dari media terhadap ini  semua sangat diharapkan sehingga semua informasi yang yang berikan oleh insan pers tersebut dapat berguna bagi semua elemen  baik instansi pemerintah ditingkat nasional maupun masyarakat  lainnya.

“Untuk itu saya mengharapkan pers juga bisa menjalankan fungsinya sesuai dengan aturan,” ujarnya.

Atas hal tersebut kepada seluruh pejabat yang ada diharapkan untuk senantiasa bergandeng tangan dengan pers sehingga nantinya kondisi pembangunan dan keadaan pembangunan yang ada ditengah-tengah masyarakat dapat terpublikasi sehingga dapat terlihat oleh publik.

“Dengan kehadiran pers potensi sumber daya alam yang kita miliki dan pembangunan yang kita laksanakan  dengan mudah dapat diketahui oleh kementerian-kementerian yang ada di Jakarta,” kata Bupati.




Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018