Padangsidimpuan, (Antaranews Sumut) - Sebanyak lima partai politik memberikan dukungan kepada bakal calon walikota M Isnandar Nasution dan wakil walikota Dr Ali Pada Harahap pada pemilihan kepala daerah Kota Padangsidimpuan periode 2018-2023.  

Ada PKB, PDI Perjuangan, PKPI, Nasdem dan PBB yang merupakan partai politik memberikan dukungan untuk bakal calon walikota dan wakil walikota padangsidimpuan H M Isnandar Nasution dan Dr Ali Pada Harahap pada pilkada serentak 2018, ucap ketua tim pemenangan Tim Beres M Yusuf Nasution, Senin di Kantor KPU Padangsidimpuan.

Lanjutnya, turut menghadiri dalam pendaftaran tersebut, Ketua DPC PDIP Perjuangan Hj Taty Ariani Tambunan, Timbul Simanungkalit (Partai Nasdem), Ghozali Harahap (PKPI), M Yusuf Nasution (PKB) dan Abdul Wahid Lubis (PBB).

Sementara Ketua KPU Padangsidimpuan, Dr Arbanur Ryasid Simbolon, secara resmi KPU Padangsidimpuan telah menerima syarat pendaftaran calon walikota dan wakil walikota atas nama M Isnandar Nasution dan Dr Ali Pada Harahap yang didukung oleh lima partai politik, seperti PKB, PDI Perjuangan, PBB, PKPI, dan Partai Nasdem. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018