Pandan, 28/12 (Antaranews Sumut)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah berbagi kasih kepada masyarakat.

Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Jannes Maharaja mengatakan, pemberian tali kasih berupa bingkisan sembako bagi masyarakat sebagai ucapan syukur dari Partai NasDem dalam suasana Natal dan menyongsong Tahun Baru 2018.

"Kita kumpulkan sekitar 150 orang dari setiap kecamatan untuk kita bagikan sembako sebagai bantuan dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru," katanya didampingi Sekretaris Sarbontua Limbong dan Bapilu Partai NasDem Nimrot Silaban.

Menurut Jannes, pemberian tali kasih itu bukan merupakan sebuah gagah-gagahan. 

Namun merupakan ungkapan syukur dan sudah menjadi tugas dari partai NasDem untuk berbagi kepada masyarakat karena partai NasDem berasal dari masyarakat dan senantiasa akan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Andar Sitompul yang mewakil masyarakat mengungkapkan, bahwa Partai Nasdem sungguh luar biasa dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 
  
Ia pun berharap partai NasDem akan menjadi pemenang Pileg pada tahun 2019 mendatang di Kabupaten Tapteng.

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatiannya kepada masyarakat Tapteng. Semoga Ketua mendapat rezeki semoga panjang umur diberikan kebijaksanaan untuk memimpin Tapteng di kemudian hari,"
 katanya.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017