Medan, 28/12 (Antarasumut) - Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H/2017 M, Direksi PTPN IV memberi penghargaan kepada 16 qori dan qoriah PTPN IV yang berprestasi di ajang MTQ ke-36 Sumatera Utara.

Penghargaan utama diberikan kepada Muhammad Hamdi dari Kebun Dolok Ilir yang meraih predikat Juara 1 cabang tahfiz 5 juz dan tilawah putra berupa hadiah pelaksanaan ibadah umroh ke Tanah Suci.  

Sementara untuk Juara 2 dan 3 serta Harapan 1, 2, 3 tilawah, hafidz dan hafidzah memperoleh dana pembinaan. 

Peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan di gedung Medan International Convention Centre pada Selasa (19/12) itu bertujuan merajut tali silaturrahim antara lingkungan keluarga besar PTPN IV karyawan aktif dan purnakarya. 

Sekaligus untuk lebih menanamkan rasa kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, teladan dalam menjalani kehidupan dan sebagai momentum untuk mempertebal iman dan taqwa kepada Allah SWT.  

Acara itu dihadiri oleh Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni, Direktur Komersil PTPN IV Umar Affandi, jajaran Kepala Bagian, Project Manajer, General Manajer Distrik, Direktur PT Sarana Agro Nusantara. 

Pengurus dan Anggota Persatuan Purnakarya Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) Cabang PTPN IV, Pengurus Serikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) PTPN IV, Pengurus Majelis Taklim dan Syiar Islam (MTSI) Pusat/ Kebun/ Unit PTPN IV serta kaum muslimin dan muslimat. 

Pada awal acara, dilakukan pemberian bingkisan kepada 100 anak yatim dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur�an oleh Muhammad Hamdi dan Saritilawah Ade Pratiwi. 


Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017