Panyabungan,, 20/12 (Antarasumut) -  Tim sepak bola kabupaten Mandailing dari Smp negeri 1 Kotanopan akhirnya masuk ke babak final  di Liga Pendidikan Indonesia tingkat provinsi Sumateta Utara.

Ketua Askab PSSI Mandailing Natal, Dolar Hafrianto yang dihubungi, Kamis, mengatakan masuknya tim sepak bola Mandailing Natal  ke babak final tersebut setelah berhasil mengalahkan tim sepak bola kabupaten Labuhan Batu melalui tendangan  adu finalti pada pertandingan yang dilaksanakan kemarin.

"Alhamdulillah anak- anak kita dari Smp negeri I Kotanopan telah berhasil berhasil melaju ke babak final pada LPI Sumut," katanya.

Ia mengatakan, dengan masuknya tim Mandailing Natal ke babak final pada Liga Pendidikan Indonesia yang diselenggarakan oleh Dispora Sumut itu   membawa kebanggan tersendiri buat masyarakat kabupaten Mandailing Natal khususnya Askab Pssi.

“Kita sangat mengapresiasi tim sepakbola kita yang telah sampai masuk ke babak final,” ujarnya.

Sejak terpilihnya Dolar Hafrianto menjadi ketua Askab Pssi Mandailing dunia persepak bolaan di Mandailing Natal semakin maju dan berkembang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya event-event pertandingan sepak bola yang dilaksanakan askab Pssi dikabupaten itu.

“Kita ingin mengembalikan kejayaan dunia persepakbolaan Madina kembali, saya optimis itu akan tercapai ,” kata Dolar.



Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017