Medan, 13/12 (Antarasumut) - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengatakan pihaknya mengapresiasi tema yang diangkat dalam peringatan Hari Koperasi  tahun ini yaitu “Koperasi Kuat Menjamin Pemerataan Ekonomi Mewujudkan Keadilan Sosial”. 

Sebab, tema itu dinilainya sesuai dengan tekad Pemko Medan  dalam upaya melakukan pemerataan perekonomian dan menghapus  kesenjangan ekonomi.

“Upaya ini harus didukung semua pihak, sebab upaya melakukan pemerataan perekonomian bukanlah hanya tugas dan tanggung jawab pemerintah semata, melainkan tugas dan tangung jawab seluruh warga Kota Medan. 

Hal ini sesuai dengan tujuan negarayang diatur dalam Pembukaan UUD 1945 pada alinea keempat yaitu memajukan kesejahteraan umum dan mengamalkan sila kelima Pancasila yaitu keadilan sosial bagi   seluruh rakyat Indonesia,” paparnya.

Atas dasar itulah melalui peringatan Hari Koperasi ini, Wali Kota mengajak semua untuk bersama-sama meluruskan kembali niat demi pertumbuhan ekonomi Kota Medan melalui kerja dalam berkoperasi. 

Di samping itu terus mengembangkan diri dalam bekerja yang penuh dengan sikap demokratis dan sukarela membantu antar sesama.



Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017