Asahan, Sumut, 12/12, (Antarasumut) - Bupati Asahan melalui Wakil Bupati, H Surya Bsc melantik 4 Kepala Dinas (Kadis) yakni Kadis PU, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Dalam pelantikan yang digelar, Selasa di Aula Melati Pemkab Asahan, H Surya BSc memint kepada Kadis PU dan Penataan Ruang, Tengku Adi Huzaifa untuk menyukseskan salah satu pilar pembangunan, khususnya pembangunan jalan mantap dengan kebijakan 12-13.

Selanjutnya untuk Dinas Perhubungan, M.Yusuf Lubis diminta untuk menindak setiap kenderaan yang melebihi tonases dan memasang rambu-rambu lalu lintas demi kenyamanan masyarakat berkenderaan.

Kepada Kadis Sosial, Supriyanto, Wakil Bupati berpesan dalam memberikan bantuan rumah tidak layak huni kepada masyarakat harus lebih teliti dan tepat sasaran dan selalu bekerjasama dengan Pol PP untuk menegakan peraturan.

Dan terakhir, Surya berpesan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Sofian agar segera membangun sistem informasi kepegawaian yang akurat dan up to date serta dapat lebih meningkatkan disiplin di lingkungan Pemkab Asahan.

“ Para Kadis harus ingat bahwa saudara adalah panutan bagi bawahan anda dan anda mempunyai beban moral untuk mengarahkan dan membentuk bawahan agar lebih produktif dalam pencapaian visi dan misi Pemkab Asahan,” ungkap Surya

Terakhir, Surya menegasakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pemantauan kinerja para Kadis, hal ini dilakukan untuk bahan pertimbangan dalam menjalankan karier. Maka itu optimalkan semua potensi yang dimiliki sehingga mampu mewujudakan sistem pemerintahan yang baik.

Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017