Aekkanopan, 12/12 (Antarasumut)
Sebanyak 170 calon pegawai negeri sipil (CPNS) mengikuti orientasi yang dilaksanakan di aula Gedung Serba Guna Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Selasa. Kegiatan tersebut dijadwalkan berlangsunh selama dua hari hingga Rabu.

Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara MM dalam arahannya pada orientasi tersebut mengatakan, PNS dituntut selalu meningkatkan kedisiplinan saat bekerja. Hal itu sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.

"Masalah disiplin pegawai salah satu prioritas dalam melakukan penilaian prestasi kerja PNS," kata mantan Sekretaris Dinas P dan K Labura seraya mencontohkan kewajiban masuk kerja san menaati ketentuan jam kerja.

Untuk itu, pria yang juga Ketua DPD Pujakesuma Labura tersebut mengajak para CPNS selalu bekerja profesionalisme, loyalistas dalam bekerja, serta mengedepankan  hak-hak pelayanan kepada masyarakat.

“Kalian abdi negara dan abdi masyarakat. Tingkatkan pelayanan kesehatan yang memadai, yang pro rakyat serta penyuluh pertanian adalah ujung tombak wawasan kepada petani,” harapnya.

Orientasi CPNS itu dilaksanaksanakan mulai tanggal 12-13 Desember 2017 tersebut diikuti 170 CPNS yang terdiri dari 148 orang bidan, 18 orang PPL dan 4 orang dokter.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017