Medan, 10/12 (Antara) - Pordibya Sumut mengirimkan atlit sekaligus pelatih  Julrio Purba untuk mengikuti sertifikasi pelatih karate nasional program PB FORKI utusan dari PB inkatsu Pordibya karena dinilai sudah memenuhi syarat sesua ketentuan.
    
 Keputusan tetsebut berdasarkan rapat internal yang dipimpin Ketua Pordibya Sumut HM Nezar Djoeli . ST  yang  juga anggota DPRD Sumut, Sekretaris 
Fahroel Rozi SH dan dihadiri Jaya  Kirana Lubis (dewan guru PB inkatsu pordibaya) Darwis Tanjung (ketua MSH inkatsu Pordibya Sumut) dan pengurus lainnya.

Selain itu sesuai rekomendasi PB inkatsu Pordibya yang ditanda tangan ketua umum Drs Darly Siregar yang baru selesai mengikuti Rakernas PB FORKI untuk kegiatan akhir tahun 2017,  Pengprov inkatsu Sumut mendapat kepercayaan dari PB untuk laksanakan Gashuku sabuk hitam/ujian DAN di kota tebing tinggi .

 Pada kegiatan tersebut ketua dewan guru sensei deden dan dewan guru lainnnya hadir memimpin Gashuku.

Dengan demikian tidak ada lagi yang mengatasnamakan inkatsu Pordibya di Sumut dan jika ada yang mengatasnamakan Pordibya di Sumut, , Pengprop Sumut membuka tangan lebar untuk bergabung bersama dalam membangun pordibya dan menciptakan insan insan karate dalam memiliki jiwa jiwa sportif yang menjadikan kohai kohai yang berprestasi.

Pewarta: Irwan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017