Tapteng, 7/12 (Antarasumut)-Dalam rangka memeriahkan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tapanuli Tengah ke 18  Tahun 2017, Dharma Wanita Persatuan Tapteng mengadakan lomba koor Mars dan Hymne Dharma Wanita antar Dinas Instansi Lingkungan Pemkab Tapteng. Kegiatan ini dipusatkan di Aula Binagraha Kantor Bupati Tapteng Kamis, (7/12).

Ketua TP PKK  Ny.  Citra Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Penasehat Dharma Wanita Tapteng  mengatakan, kegiatan lomba koor Mars dan Hymne Dharma Wanita antar dinas instansi dalam rangka menyemarakkan  HUT Dharma Wanita yang ke 18 Tahun 2017.

“Lomba ini memiliki nilai yang sangat penting bagi seluruh instansi Pemkab  yang tujuannya meningkatkan kemampuan para anggotanya. 

Kiranya melalui kegiatan ini kaum perempuan dapat terus menerus mengembangkan kualitas diri dan selalu aktif dalam kegiatan-kegiatan Dharma Wanita,  hidup dalam bersosial dan bermasyarakat, serta meningkatkat kualitas keluarga.

Dijelaskannya, dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Karena salah satu tujuan kegiatan lomba ini untuk mempererat persaudaraan dan silaturahim sesama pengurus dan anggota Dharma Wanita.

Pemenang lomba  Mars dan Hymne PKK akan diumumkan pada acara puncak  tanggal 12 Desember yang akan datang. Kegiatan ini turut dihadiri oleh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Tapteng.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017