Medan, 6/12 (Antarasumut)  - SPEKTRA--brand FIF Group, menargetkan bisa meraih transaksi pembiayaan kredit sebesar Rp5 miliar di SPEKTRA Meriah yang digelar di Atrium Plaza Medan Fair  5  -10 Desember .
        
"Target itu hampir dua kali lipat dari SPEKTRA Meriah pada 2016 ," ujar  Department Head Spektra, Muliana Widjaja Medan, Rabu.
       
Menurut dia yang didampingi Marketing Strategic and Promotion AVP, Aditya Septiana,  SPEKTRA optimistis bisa meraih target tersebut karena melihat animo masyarakat yang cukup tinggi di Sumut dan 11 kota lain yang sudah selesai pagelarannya.
       
Medan adalah kota ke -12 yang digelar SPEKTRA Meriah dan ke-13 akan di Pekanbaru, Riau.
      
Di Medan, SPEKTRA Meriah itu menawarkan promo menarik seperti bunga mulai nol persen bagi pembiayaan furniture dan hanya membayar Rp99.000 dan langsung bisa membawa barang elektronik yang dibiayai SPEKTRA
      
"Bagi SPEKTRA, Kota Medan juga menjadi salah satu pasar potensial untuk.pembiayaan, " katanya.
       
Manager Senior MPF Marketing Head Medan,, Pesta  Krishi Exaudi Hutapea, menyebutkan  pembiayaan terbesar di Medan selama ini adalah untuk pembelian  elektronik khususnya handphone.
     
Seperti tahun lalu, kata dia, SPEKTRA Meriah diminati masyarakat sejak dibuka 5 Desember.
      
"Target Rp5 miliar itu diyakini tercapai karena juga ada momentum akhir tahun yang rata-rata ingin memiliki sesuatu yang baru seperti handphone," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017