Tebin Tinggi,28/11(Antarasumut)- Walikota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan serahkan santunan kepada anak yatim piatu, yang berasal dari donasi infaq via kasir Irian Supermarket bekerja sama dengan dompet Dhuafa Waspada Senin (27/11) di Gedung Irian Supermarket Tebing Tinggi. 

Hadir dalam acara ini Kapolres Tebing tinggi diwakili AKP.Gamal,Camat Tebing Tinggi Kota Surya Darma, Marketing Manajer Irian supermarket dan Dept.store Eka Surya Kesuma, ketua Yayasan peduli umat waspada Armansyah dan Pimpinan Cabang dompet dhuafa waspada Halima Tusa'diyah serta anak - anak yatim dan para kaum dhuafa.

Walikota Tebing Tinggi atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih banyak kepada unsur-unsur lain khususnya dompet dhuafa waspada yang dalam kerjasama dalam memikirkan kesejahteraan, memikirkan kesehatan dan pendidikan anak-anak kita ditengah masyarakat Kota yang merupakan pekerjaan paling mulia.

Kepada anak-anak yatim beliau berpesan jangan merasa rendah diri karena kita anak yatim dan kita harus percaya pada diri sendiri walaupun keadaan kita kini seperti ini dan kita harus selalu bersyukur dengan apa yang kita dapat serta beliau yakin kelak akan menjadi orang yang sukses.

"Seperti halnya beliau sejak duduk di bangku sekolah dasar kelas 4 sudah menjadi anak yatim tapi beliau bisa menjadi seperti sekarang ini dan begitu juga dengan anak-anak ku sekalian, kalau kita mau berusaha dan belajar pasti bisa.

Acara di akhiri dengan penyerahan hadiah dan santunan kepada anak yatim serta kaum dhuafa sebanyak sebanyak 50 orang.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017