Sipirok,24/11(Antarasumut)-Stand Sekretariat Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan juara umum pameran pembangunan dalam rangka Dirgahayu Kabupaten Tapanuli Selatan ke-67 Tahun 2017.

Pameran pembangunan yang dilangsungkan di Alun-alun pasar Sipirok (19-23/11) itu sendiri ditutup resmi Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu, Kamis malam.

Kemenangan tersebut sesuai pengumuman dan penilaian oleh pihak panitia, selain itu stand tingkat kecamatan juara 1 Angkola Barat, juara 2 Angkola Timur, dan juara 3 Sipirok.

Untuk stand OPD terbaik juara 1 Dinas Pertanian, disusul juara 2 Dinas Ketapang, dan juara 3 Dekranasda sedang PT.Bank Sumut sponsor terbaik, disamping pengumuman lomba lainnya.

Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pihak yang telah melibatkan diri menyemarakkan hari jadi  Tapanuli Selatan ke-67 tersebut.

"Kiranya melalui pameran pembangunan pesan-pesan dan informasi potensi daerah tersampaikan ke masyaarakat demi majunya lagi Tapsel yang kita cintai ini,"ujarnya.

Dalam rangka akselerasi pembangunan, Bupati berpesan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Tapsel untuk bisa menjaga kekompakan menjaga dan merawat hasil pembangunan serta menjaga lingkungan.

Sementara Ketua Komisi VII DPR- RI Gus Irawan Pasaribu mengatakan, pameran pembangunan seperti ini bisa menjadi stimulus pergerakan ekonomi masyarakat sehingga bisa  memajukan Tapsel

Acara ini dihadiri unsur pimpinan DPRD Tapsel, Forkopimda, Wakil Bupati Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, dan sejumlah pejabat eselon serta ribuan masyarakat daerah itu.

Pewarta: kodir pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017