Padangsidimpuan, 22 /11 (Antarasumut)- Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru, Kota Padangsidimpuan, Syaidiman Pulungan meraih penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha dari Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

Penghargaan ini atas keberhasilan pimpinan kecamatan, Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru melakukan pembinaan terhadap Karang Taruna. 

Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru, Syaidiman Pulungan, mengatakan raihan prestasi tersebut diberikan langsung Tengku Erry Nuradi pada saat menghadiri kegiatan bulan bakti karang taruna (BBKT), pada Senin (19/11) lalu di Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Se-Sumut, Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru salah satu dari antara kecamatan lainnya, sehingga mendapatkan penghargaan kecamatan terbaik dalam melakukan pembinaan Karang Taruna," ucapnya senang.

Lebih lanjut dia mengatakan, pemerintah kecamatan telah menjadikan kader-kader Karang Taruna terdepan mengisi pembangunan, sehingga saat ini, banyak kegiatan-kegiatan positif yang sudah menunjukkan hasil.

"Sekarang, di setiap desa di kecamatan ini sudah terbentuk Karang Taruna. Sehingga menjadi mitra pemerintah dibidang pembangunan, dan tidak hanya karang taruna saja tapi ada juga naposu nahuli bulung" tuturnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017