Padangsidimpuan, 20/11 (Antarasumut)- Keluarga besar Pasaribu Marancar akan dukung sepenuhnya Rusydi Nasution maju menjadi kepala daerah di Kota Padangsidimpuan pada pemilihan kepala daerah serentak pada tahun 2018.

Gus Irawan Pasaribu, yang merupakan keluarga besar Marga Pasaribu Marancar dan Kampung Marancar (Kamcar) Kota Padangsidimpuan, mengatakan,  keluarga besar marga Pasaribu, mendukung Rusydi Nasution maju menjadi calon Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023.

"Kita akan memberikan kekuatan penuh agar Rusydi Nasution menang pada pemilihan walikota, ucap Gus Irawan Pasaribu di Padangsidimpuan, Minggu.

Tambah, Ketua Komisi VII DPR RI, layak menjadi walikota membenah lebih baik dan itu ada pada Rusydi yang merupakan putra terbaik Kota Padangsidimpuan, layaknya sepertinya didukung dalam pemilihan kepala daerah setempat.

Sementara itu Rusydi Nasution, mengatakan, dirinya berterima kasih atas dukungan tersebut, semoga apa yang diharapkan bersama nantinya dapat menjadi doa bagi saya jika terpilih sebagai Walikota Padangsidimpuan pada periode 2018-2023.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017