Sipirok,31/10(Antarasumut)-Pemkab Tapanuli Selatan memberikan reward kepada Kelurahan Tapian Nauli, Kecamatan Angkola Selatan terbaik pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan 2017.

Rewad berupa piagam penghargaan diserahkan Bupati Tapsel melalui dan di ruang Sekda Tapsel Parulian Nasution, Kantor Bupati Tapanuli Selatan, di Dano Situmba, Selasa.

Selain Tapian Nauli, ada 6 Kelurahan yaitu Kelurahan Arse Nauli,  Lancat,  Pasar Sempurna, Pasar Sipagimbar,  Aek Simotung dan Keluarahan Panabari Hutatonga yang mendapat rewad yang sama.

Menurut Bupati Syahrul M.Pasaribu, kata Sekda Tapsel Parulian Nasution reward tersebut diberikan sebagai motivasi  atas tinggi dan cepatnya dalam menyelesaikan PBB tahun 2017 ini.

"Wajar kita diberi penghargaan mengingat kontribusi dan partisipasi Lurah dalam pengutipan dan penyetoran PBB 2017 terealisasi dengan cepat,"ujarnya.

Bahkan lanjutnya, dalam waktu dekat Bupati juga  akan mengumumkan tiga orang Camat,  Lurah dan Kepala Desa terbaik dan terbawah dalam hal Realisasi PBB di wilayah masing-masing.

Terpisah Plt. Lurah Tapian Nauli Mahrizal Shaleh menyebut, hasil terbaik yang dia capai merupakan cambuk untuk lebih bergiat lagi dalam hal merealisikan PBB kedepan.

"Disamping itu kita juga mengapresiasi langkah Bupati Syahrul M.Pasaribu yang memberi reward atas kinerja kita,"kata Rizal.

Pewarta: kodir pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017