Asahan, Sumut, 3/10. (Antarasumut) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mendukung program Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Asahan dalam menekan dan memberantas peredaran narkoba di Asahan.

Dukungan tersebut langsung dikatakan Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc kepada pejabat BNNK Asahan saat melakukan audensi diruang kerjanya, Selasa “ Kita dukung apa yang dilakukan BNN dalam memerangi Narkoba, karena indonesia saat ini berada dalam kondisi bahaya narkoba, “ ucap Surya.

Surya yang didampingi Kaban Kesbangpol, Buwono mengatakan keberadaan BNN di Kabupaten Asahan sangat menbantu Pemkab Asahan dalam memberantas peredaran gelap narkoba, karena tanpa pihak BNN dan kepolisian narkoba tidak bisa ditekan. 

“ Harapan kami dengan adanya BNN Asahan dapat tercapainya masyarakat Kabupaten Asahan yang bebas dari narkoba, “ katanya

Sementara itu, Kepala BNN Kabupaten Asahan, B Sitompul menjelaskan tujuan pertemuan dengan Wakil Bupati untuk menciptakan penggiat atau penyuluh narkoba di lingkungan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Asahan.

 â€œ Semoga dengan pertemuan ini tercipta penggiat atau penyuluh bagi para ASN agar dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tidak ada penyalagunaan narkoba,” ungkap Sitompul.



Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017