Tebing Tinggi,1/10(Antarasumut)- Yayasan Budha Tzu Chi dan RSUD.Dr.H.Kumpulan Pane Tebing Tinggi lakukan kerjasama Bhakti Sosial, dengan kegiatan Donor Darah Minggu (1/10) di Gedung Perwakilan Budha Tzu Chi Komplek Perumahan Citra Harapan Kel.Bandarsono Tebing Tinggi.

Direktur RSUD.Dr.H.Kumpulan Pane dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK mengatakan pada Antara Dalam kegiatan tersebut ada 175 orang pendonor yang datang dari berbagai Kecamatan di Tebing Tinggi dan teristimewa para pendonor tidak saja warga turunan Tionghoa, tetapi juga warga pribumi.

Pendonor datang ke gedung ini dengan suka rela, ini sungguh sangat menggembirakan kita, masih banyak warga Tebing Tinggi punya jiwa sosial dan kemanusiaan yang begitu tinggi, kita sangat mengapresiasi hasil kerja sosial dari warga Budha Tzu Chi Tebing Tinggi.

Dikatakan dr.H.Nanang yang baru terpilih menjadi Ketua Himpunan Dokter Spesialis Patalogi Klinik (Sp.PK) Provinsi Sumut ini, kami dari RSUD Kumpulan Pane diajak kerjasama dengan Budha Tzu Chi Tebing Tinggi dan untuk kegiatan ini kami menurunkan semua personil yang bertugas di Lab.RSUD.

Pelaksanaannya berjalan lancar sesuai dengan harapan, kedepan tentunya RSUD.Kumpulan Pane akan selalu siap untuk melakukan kerjasama dengan Budha Tzu Chi, dalam kegiatan bhakti sosial yang dilakukan khususnya di bidang kesehatan, ujarnya.

Sementara itu Suwandi Ketua Budha Tzu Chi Tebing Tinggi menyampaikan terima kasih kepada Direktur RSUD Kumpulan Pane dan segenap personilnya yang diturunkan dalam kegiatan bhakti sosial Donor Darah ini, kerjasama ini sungguh harmonis.

Kami keluarga besar Budha Tzu Chi juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas pertisipasi yang diberikan para pendonor, kami yakin dan percaya apa yang sudah diberikan para pendonor pasti mendapatkan ganjaran pahala dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan setetes darah yang diberikan pasti juga bermanfaat buat orang lain yang membutuhkannya.

Kedepan kami juga akan mengajak RSUD.Kumpulan Pane untuk kerjasama pada kegiatan bhakti sosial lainnya yang berkaitan dengan bidang kesehatan,kerjasama ini akan terus kita bina dan lanjutkan, ujarnya. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017