Sipirok,27/9(Antarasumut)-Parlindungan Siregar(30), Penduduk Kelurahan Sipirok Godang, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan tewas dibunuh, Rabu (27/9/2017).

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M.Iqbal dihubungi Antara melalui selularnya di Tapanuli Selatan, Rabu, membenarkan kejadian tindak pidana pembunuhan yang menghilangkan nyawa orang itu.

"Kepolisian Resor Tapanuli Selatan sudah langsung melakukan penyelidikan dan melakukan pendalaman terhadap peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.00Wib itu,"katanya.

Sementara Kasat Reserse Kriminal Polres Tapanuli Selatan AKP Ismawansah, mengatakan sedang isteri korban Helmi Dayanti Harahap (25) dalam peristiwa itu juga mengalami luka luka pada bagian tubuhnya.

"Helmi Dayanti Harahap kini sempat di rawat di RSU Sipirok, namun disebabkan  kondisinya kritis kemungkinan besar akan dirujuk ke Rumah Sakit Putri Hijau, di Medan."

Informasi dihimpun peristiwa yang menghebohkan masyarakat sekitar terjadi di dalam rumah milik korban Jalan Lintas Sumatera kilometer 4 Padangsidimpuan-Medan tepatnya di desa Marsada Aek Sulum, Sipirok.

Pelaku diduga masuk melalui pintu samping rumah yang terbuat dari papan dengan cara mencongkel dinding rumah, korban ditemukan sudah dalam tergeletak bersimbah darah.

"Motip pembunuhan untuk sementara belum diketahui, Polisi masih terus mengusutnya."

Dari TKP Polisi menemukan barang bukti yang sudah diamankan berupa 2 bilah Parang, 1 bilah Obeng, 1 pasang sendal, 1 pasang sepatu Merek, Bata, Potongan rambut Korban.

 "Doakan ya agar pelakunya cepat terungkap, dan Kepolisian Resos Tapanuli Selatan akan bekerja keras mengungkap peristiwa berdarah itu," ujar Kasat Ismawansah menutup selularnya.

Pewarta: kodir pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017