Tebing Tinggi,15/9(Antarasumut)- Wakil Walikota Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar hadiri acara pisah sambut Danyon B Satbrimob B Poldasu Tebing Tinggi Kompol Sarponi kepada Kompol Novrizal, Kamis malam (14/5) di Auala Markas Satbrimobdasu B Jl. A.Yani Tebing Tinggi, yang juga dihadiri Kajari H.Fajar Rudi Manurung, Pabung Dandim 0204-DS, unsur FKPD.

Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar menyampaikan ucapan selamat kepada AKPB.Arke.F.Ambat yang mendapatkan tugas dari Negara untuk ikut serta dalam pelaksanaan operasi Tinombala di Poso, dan ini merupakan satu kepercayaan yang sangat berharga.

Bagi seorang prajurit TNI atau Polri, penugasan dalam suatu operasi meliter atau keamanan adalah merupakan tugas dan tanggungjawab yang sudah digariskan dalam kesatuan masing-masing, dan hal ini merupakan sebuah pengabdian terhadap nusa dan bangsa,ujarnya

Dikatakan Wakil Walikota, sebagai seorang anggota Polri senantiasa harus taat terhadap Tri Barata, dan menjalan tugas dalam operasi ini, berbhakti kepada nusa dan bangsa dengan penuh ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Acara juga dirangkai dengan pisah sambut Wadan Yon B dari Kompol.Sarkoni kepada Kompol.Novrizal Kepada Kompol.Novrizal kami ucapkan selamat bergabung di Satbrimobdasu B Tebing Tinggi dan selamat datang di Kota Tebing Tinggi, dan mari kita jalin hubungan silaturahmi sesama aparatur Pemerintah, sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Kaden Sat Barimobdasu B Tebing Tinggi AKBP.Arke F.Ambat menyampaikan selamat kepada Kompol.Sarponi yang mendapat tugas ditempat yang baru, dan kita sama berdoa selalu mendapatkan perlindungan dari Allah.Swt dalam menjalan tugas dan tanggungjawabnya.

Diharapkan hal menjadi suatu indikator kesuksesan dalam sudah menampakan cahayanya dalam meniti karir di satuan Brimobdasu, jagalah amanah ini sebaiknya-baiknya dengan rasa tanggungjawab sebagai seorang prajurit Brimob,ujarnya.

Acara diisi dengan makan malam bersama dan hiburan sesama anggota Sat Brimobdasu B Tebing Tinggi dan saling menyampaikan ucapan selamat dan pemberian cendramata.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017