Siborongborong, 14/9 (Antara) - Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan berharap, legislatif daerah turut mendukung untuk bersama mewujudkan kegiatan pameran pembangunan menjadi agenda wisata tahunan di daerah itu.

”Pameran pembangunan harus diwujudkan menjadi agenda wisata tahunan. Saya berharap dukungan seluruh anggota legislatif Taput,” ujar Nikson, pada sambutannya ditengah agenda pameran pembangunan hari jadi Taput ke-72, di lapangan mini Siborongborong, Kamis (14/9/2017).

Menurutnya, melalui kegiatan pameran pembangunan, masyarakat desa dan kecamatan dapat memamerkan komoditi unggulan serta karya produksi lokal untuk bisa dipasarkan.

“Makanya, momentum ini jangan sempat hilang. Inilah kesempatan bagi kita untuk menunjukkan  keunggulan komoditi dan kreatifitas untuk dikenal lebih luas,” sebutnya.

Harapnya, bila saja terjadi perbedaan pendapat. Hal tersebut jangan sampai menjadi pemicu untuk saling menjelek-jelekkan, apalagi menfitnah.

“Perbedaan harus bisa kita terima. Kita punya harga diri. Katakan  benar kalau benar, katakan salah jika salah. Jika ada yang kurang, mari berembuk. Semuanya demi Taput yang kita cintai,” imbuhnya.

Disebutkan, bila pameran pembangunan sebagai agenda wisata setiap tahun sudah diagendakan, maka masa depan generasi penerus putera putri Taput akan  terwujud.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017