Padangsidimpuan, 11/9 (Antarasumut)- Hampir masyarakat Kota Padangsidimpuan banyak yang belum mengetahui kategori penerima bantuan dana dari Kementrian Sosial RI dalam hal PKH.

Komisi III Anggota DPRD Padangsidimpuan, Khoiruddin Nasution, kepada ANTARA, Senin, mengatakan, memang saat ini untuk kategori penerima dana PKH secara keselurahan di enam kecamatan se Kota Padangsidimpuan belum transparan.

DPRD Padangsidimpuan berharap, bagi yang mengetahui ada kejanggalan data penerima bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) agar segera melaporkannya ke DPRD Kota Padangsidimpuan. Fraksi Partai Demokrat DPRD Padangsidimpuan, menyatakan kesiapannya mengawal program bantuan dari Kementerian Sosial RI tersebut.

Jika ada, masyarakat yang masuk dalam kategori penerima dana PKH program Kementrian Sosial RI maka harus transparan biar tidak ada negatif opini ditengah masyarakat padangsidimpuan.

Dalam hal ini Dinas Sosial Pemkot Padangsidimpuan, harus transparan terkait kategori penerima dana PKH karena ini merupakan Program Pemerintah Pusat yang ada di daerah, semoga dengan publikasi ini masyarakat padangsidimpuan dapat mendatangi kantor DPRD Kota Padangsidimpuan untuk menyampaikan aspirasi tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017