Sipirok,30/8(Antarasumut)-Isnut Siregar dilantik sebagai Pj. Kabag Humas dan Protokol pada Sekretariat Pemkab Tapanuli Selatan oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu.

Isnut yang sebelumnya Kabid Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tapsel menggantikan posisi Kabag Humas dan Protokol Porang Pane yang dimutasi sebagai Sekretaris pada Dinas Sosial.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah 20 pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV eselon tambah 5 kepala sekolah, di Aula Kantor Bupati Tapsel, di Dano Situmba, Sipirok, Rabu.

Untuk pejabat eselon II dilantik antara lain Syahgiman Siregar menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Mohammad Said menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Amros Karangmatua sebagai Penjabat (Pj) Kadis Ketenagakerjaan.

Eselon III antara lain Partahian Pj. Sekretaris Disnaker, Ahmad Akbar Sekretaris Dishub, Umar Halomoan Daulay Sekretaris BPBD, Hubban Hasibuan Sekretaris Dinas P3A, Sonita Wardah Kabid SDA dan Pemasy.

Tambah, Muhammad Saleh Kabid Kebakaran dan Penyelamatan pada Satpol PP, Jajang Maman Kabid Bina PAUD, Sarifah Hannum Kasatdik Non Formal SKB Dinas Pendidikan, Bonardo AP Marpaung Kabid Asset Badan PKPAD.

Eselon IV, Hotmatua Kasi Kas dan Transfer, Diski Sopan Kasi Pengelola Arsip Statis pada Badan PKPAD, Nurintan Kasubbag Umum Kepeg Dinas PPKB, Hasan Pasaribu Pj, Kasi Pemerintahan dan Arman Saleh Kasi Ekbang Lurah Sitinjak, Ahmad Zein Kasi Pemerintahan Lurah Simatorkis.

Kepala sekolah yang dilantik, Mhd. Yunus Siregar Kepala SMPN 4 Angkola Timur, Asmul Kepala SDN 101110 Aek Badak, Duma Sari Kepala SDN 100712 Hapesong Lama, Pangidoan Kepala SDN 1011109 Aek Badak dan Wanty Riana Siregar Kepala SDN 100907 Rianiate II.

Disamping mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik Bupati Syahrul menekankan agar pejabat yang dilantik mengutamakan 'tim work' dalam menjalankan tugas.

"Saya ingatkan jadilah pemimpin (pejabat) yang baik dan perlu diingat jabatan adalah amanah yang sewaktu - waktu jabatan itu bisa lepas dari anda,"tegasnya.







Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017