Pandan, 28/8 (Antarasumut)- Kapolres Tapanuli Tengah AKBP. Hari Setyo Budi memberikan penghargaan (reward) kepada personilnya yang berhasil mengungkap beberapa kasus di wilayah hukum Polres Tapanuli Tengah.

Pemberian penghargaan itu digelar pada apel pagi di Mapolres Tapteng, Senin, (28/8) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng.

Adapun kasus-kasus yang berhasil diungkap adalah, kasus narkoba, kasus pembunuhan yang direncanakan. Pada kesempatan itu juga Kapolres Tapteng memberikan penghargaan kepada Babinkamtibmas, penyerahan sepeda motor dinas kepada Babinkamtibmas, dan penyerahan ATM BNI secara simbolis.

Kapolres Tapteng dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada personil Polres Tapteng yang berprestasi, karena penilaian tidak serta merta dilakukan oleh pimpinan saja tetapi dilaksanakan oleh tim penilai Polres Tapteng.

“Penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat serta reward kepada personil yg berprestasi. Diharapkan bahwa apa yang diinginkan pimpinan Polri bisa kita laksanakan dengan baik,”tegasnya.

Kepada Bhabinkamtibmas yang polseknya terpilih, Kapolres berpesan agar jangan menyianyiakan kepercayaan pimpinan melalui penilaian Kapolsek dan Kasat Binmas.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017