Padangsidimpuan, 21/8 (Antarasumut)- Dinas Sosial Padangsidimpuan, Sumatera Utara, meluncurkan Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). yang dilakukan di Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara.

"Program BPNT ini, sebagai bentuk kepedulian pemerintah pusat dan merupakan program Nasional yang ada di daerah terhadap kesejahteraan masyarakat dari Kementrian Sosial, ucap Kepala Dinas Sosil Pemkot Padangsidimpuan, Sopian Subri Lubis, Senin.

Ia juga menambahkan, program BPNT dari Kementrian Sosial ini, untuk Kota Padangsidimpuan, sementara yang mendapat bantuan sebanyak 3.831 KK dengan anggaran Rp. 1.915.500.00.-

Harapannya, ke depan masyarakat Kota Padangsidimpuan khususnya keluarga yang menerima BPNT ini, dari waktu ke waktu bisa berdaya. Karena Pemerintah punya tanggung jawab untuk menjadikan masyarakat kita lebih sejahtera, ucapnya kepada ANTARA di Padangsidimpuan.

Program BPNT Kota Padangsidimpuan, diselenggarakan di seluruh kecamatan. yakni Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Padangsidimpuan Batunadua, Padangsidimpuan Hutaimbaru, Padangsidimpuan Angkola Julu, Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017