Tapanuli Selatan,15/8(Antarasumut)-Pesantren Darul Mursyid, Simanosor Sidapdap, Kecamatan SD.Hole, KabupatenTapanuli Selatan sumbangkan dua perak dari ajang Kompetisi Sains Madrasah "KSM" tingkat Nasional (7 -12 Agustus 2017) di Yogyakarta.

Kepala MTs Darul Mursyid, Ali Ibrahim Siregar kepada Antara, di Tapanuli Selatan, Rabu mengatakan kedua perak yang diraih di KSM itu dari lomba bidang studi Matematika.

Kedua siswa yang mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara itu bernama Winda Astari tingkat MTs dan Sandika Riansa tingkat MA.

Direktur Pesantren Darul Mursyid, Jafar Syahbudin Ritonga, mengucapkan selamat dan sukses kepada kedua siswanya yang berhasil meraih dua medali perak pada ajang KSM tingkat Nasional 2017.

"Wajar kita bangga atas prestasi kedua siswa yang sudah selevel dengan siswa siswi Madrasyah terbaik yang ada si indonesia,"sebutnya.

Dikatakan untuk ajang KSM Darul Mursyid dalam tiga tahun terakhir dari 2017 ikut sebagai duta Provinsi Sumut dan selama itu pula Darul Mursyid tercatat meraih medali.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017