Tebing Tinggi,12/8(antarasumut) - Ribuan warga Tebing Tinggi  tumpah ruah dilapangan Merdeka pada acara puncak hari jadi 100 Kota Tebing Tinggi, dengan hiburan dari Armada band Sabtu malam (12/8)

Mengawali acara hiburan Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar dan Kapolres AKBP.Hj.Ciceu Cahyati dan unsur FKPD menyampaikan ucapan selamat Hut Tebing Tinggi, Bhayangkara dan Kejaksaan kepada Warga Tebing Tinggi.

Walikota mengajak warga Tebing Tinggi untuk saling bekerjasama membangun kota Tebing Tinggi lebih maju dan modern dan cerdas, pada segala aspek pembangunan termasuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Berbagai prestasi sudah diraih Kota Tebing Tinggi dan prestasi lebih lagi dapat lagi diperoleh jika semua warga Tebing Tinggi bersama Pemerintah Kota bersama-sama membangunya.

Setelah TPID Berprestasi, Piala Adipura dan Kelurahan terbaik sesumatera utara dan saat ini sudah masuk 3 besar Nasional dan kita berharap bisa meraih juara nasional.

Armada mengawali acara hiburan dengan membawakan lagu-lagu teranyar dan mendapatkan sambutan yang meriah dari warga yang menyaksikan dengan bernyanyi bersama.

Penonton  mayoritas kaula muda yang menamakan dirinya pasukan Armada dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi satu abad ini tidak saja berasal dari Kota Tebing Tinggi.tetapi dari daerah tetangga

Berasal dari Kab., Sergei,Batu Bara, Simalungun dan bahkan dari Kota Tanjung Balai, yang datang berombongan menggunakan kenderaan roda dan roda empat 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017