Tebing Tinggi,12/8 (antarasumut)- Sekdako Tebing Tinggi H.Johan Samose Harahap mewakili Walikota menutup secara resmi pagelaran Tebing Tinggi Ekspo 2017 dilapangan Merdeka Tebing Tinggi Jumat malam (11/8) yang sudah berlangsung sejak 5 Agustus 2017,

Walikota dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekdako antara lain menyampaikan Kota Tebing Tinggi memiliki potensi besar dalam pengembangan industri Mikro, Kecil dan menengah dan itu terlihat dalam keikutb sertaan dalam ekspo ini.

Banyak sekali aktifitas yang terjadi dalam ekspo ini, diantaranya ektifitas ekonomi adanya pertemuan langsung antara pembeli dan penjual atau konsumen dengan produsen, juga lainnya seni, edukasi dan informasi dan promosi.

Ekspo ini merupakan salah satu upaya memperlihatkan potensi riil perekonomian dan pembangunan kota Tebing Tinggi yang dicapai, dan pertanda Tebing Tinggi telah siap untuk bersaing dan berkompetisi dalam era globalisasi dan pedangan bebas, katanya.

Atas nama Pemerintah Kota Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Tebing Tinggi dan semua pihak yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan ekspo 2017 ini, dan partipasi ini tidak hanya sampai disini.

Kami masih terus berharap keikut sertaannya dalam berbagai even lainnya, dan kami tetap diharapkan kontribusi dari peserta ekspo ini diberbagai kegiatan lainnya, karena Kota Tebing Tinggi masih memiliki banyak peluang.

Pada penutupan ekspo tersebut diserahkan beberapa hadiah kepada para pemenang berbagai perlombaan yang dilaksanakan panitia dan diikuti dari berbagai sekolah, serta pembagian hadiah lucky draw dan acara dihadiri DPRD, Asisten, Staf Ahli dan para pimpinan SKPD dan BUMN dan BUMD.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017