Tebing Tinggi,11/8(Antarasumut)- Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesaia kota Tebing Tinggi, akan menggelar tablik akbar dengan mendatangkan Ustad Bambang Widjayanto.

"Itu digelar untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI 72 di Tebing Tinggi," kata Ketua BKPRMI Tebing Tinggi, Aswadi Simatupang saat beraudensi kepada Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dirumah Dinas Walikota Kamis.

WaliKota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan .sangat merespon kegiatan ini dan mengingatkan agar panitia serius dalam mengemas acara ini sehingga ,akan memberikan manfaat kepada umat  di kota Tebing  Tinggi .

Walikota berpesan .agar seluruh elemen umat Islam di kota Tebing tinggi ,mulai dari majelis taklim .pewiritan .ormas dan OKP Islam serta pelajar/mahasiswa di undang untuk menghadiri kegiatan tersebut " jangan sampai acara ini tidak mendapat respon dari masyarakat .akibat lemahnya sosialisasi. 

Diingatkan Walikota, suksesnya suatu acara itu bisa di nilai dari sejumlah aspek yang harus di perhatikan mulai dari jadwal kegiatan yang tidak boleh berubah ubah,sosialisasi yang akan di lakukan terus menerus.selain kesiapan dalam akomodasi,transportasi serta cuaca dan berbagai faktor yang di luar perkiraan . 
   
Ketua Umum BKPRMI Kota Tebing tinggi ,Aswadi Simatupang menjelaskan .kegiatan Takbilg Akbar akan berlangsung 18/8 Agustus 2017 ,pukul 14.00WIB.bertempat di Anjungan Seri Mersing Lapangan merdeka nantinya diisi dua mubaligh.selain Ustadz Bambang Widjayanto .juga  Dai mualaf M.Syafii Pasaribu

Sedangkan persiapan kepanitian sudah di laksanakan jauh hari sebelumnya ,dengan harapan kegiatan keagamaan ini akan berlangsung sukses

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017