Padangsidimpuan, 9/8 (Antarasumut)- Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia RI Ke 72, Pemkot Padangsidimpuan melalui Dinas Pariwisata setempat, menggelar perlombaan olehraga antar pelajar yang dilaksanakan di Alamanbolak, Kota Padangsidimpuan.

Menjelang HUT RI 72 Pemkot Padangsidimpuan menggelar sejumlah perlombaan untuk tingkat pelajar PAUD, TK, SD, SMP se Kota Padangsidimpuan dibidang olahraga.

Sekretaris Dinas Pariwisata Pemkot Padangsidimpuan, Syaidah Asro Fauziah Siregar, kepada ANTARA, Rabu, mengatakan, dalam memperingati HUT RI ke 72, Pemkot Padangsidimpuan menggelar sejumlah perlombaan yang menjunjung nilai sportivitas dan sadar berolahraga, ungkapnya.

Kemudian, tambahnya dalam kegiatan tersebut, semoga kesadaran berolahraga dan aktif berolahraga menjelang HUT RI ke 72 dapat menjadi perekat kepada gerani muda untuk selalu kompak dan solid dimasa era sekarang ini dan mendatang.

Kegiatan ini mengapa dilaksanakan Dinas Pariwisata karena jelas kita ada bidang pemuda dan olahraga, sehingga itu menjadi tanggung jawab sepenuhnya dalam kegiatan pelaksanaan tersebut, kita terus berupaya akan aktifnya kegiatan olahraga di Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017