Padangsidimpuan, 4/8 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi dalam masa tugasnya periode 2013-2018 harus menyelesaikan akhir tugas masa jabatan selama lima tahun.

Walikota Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap, Jum'at, di Padangsidimpuan, menerangkan, "saya tidak mau terlalu jauh membahas politik, apa lagi dengan bursa pencalonan kepala daerah Kota Padangsidimpuan yang mendaftarkan diri kesejumlah partai", saat ini harus menyelesaikan tugas dan jabatan bersama Wakil walikota Padangsidimpuan H M Isnandar Nasution, hingga selesai masa habis jabatan, ungkapnya kepada ANTARA.

Ia menambahkan, saat ini fokus terhadap pendidikan, kesehatan, infrastruktur, itu harus dapat dikerjakan bersama Wakil Walikota dan SKPD se Pemkot Padangsidimpuan, terbuang energi membahas politik dan pencalonan walikota periode mendatang.

Tetap fokus menjalankan tugas, kerja dan kerja sebagai Walikota Padangsidimpuan, ucap Andar Amin Harahap.

Terpisah, Eko Sulistyo Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, melalui pesan pribadi, mengemukakan, Saya kira semua kepala daerah, mau maju lagi atau tidak dan terpilih lagi atau tidak, dia harus fokus terus sampai akhir masa jabatan.

Saya yakin tugas kepala daerah adalah menyelesaikan tugas pokok sebagai pimpinan di daerah sampai akhir masa jabatan. Jangan malah fokus ke Pilkada, ini secara global, pungkasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017