Tapanuli Selatan,4/8(Antarasumut)-Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya memberikan penghargaan Wana Lestari 2017 kepada Suriadi.

Sebagaimana dikabarkan Kepala Manggala Agni Daerah Operasi Labuhan Batu, Rizki Ismana Nasution, melalui telepon gengam kepada Antara di Tapanuli Selatan, Jumat.

Peghargaan dengan predikat satu terbaik bidang lingkungan itu diterima Suriadi langsung dari Menteri LHK Siti Nurbaya di Gedung Manggala Wana bakti, Jakarta, Kamis malam.

Penerimaannya bertepatan peringatan puncak pekan perubahan iklim dan rapat kerja nasional KLHK Tahun 2017.

Wana lestari bentuk penghargaan diberikan kepada anggota Manggala Agni berprestasi secara individu dan berkontribusi terhadap Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah kerja-nya masing-masing.

Untuk mendapatkannya tidak gampang berbagai tahapan penilaian dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat daerah operasi, regional Sumatera dan penilaian akhir di Jakarta.

"Semoga dengan prestasi ini semakin meningkatkan produktifitas kerja di lapangan dan memberi kontribusi lebih baik lagi untuk penanganan Karhutla khususnya di wilayah kerja Daops Labuhan Batu,"kata Rizki Ismana.

Sebagai gambaran wilayah kerja Manggala Agni Daops Labuhan Batu meliputi; wilayah Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu, Labuhan Batu Selatan, Padang lawas, Padang lawas Utara, Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Mandailing Natal dan Nias Selatan.





Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017