Padangsidimpuan, 1/8 (Antarasumut)- Menjelang pemilihan kepala daerah serentak terutama di Kota Padangsidimpuan pada 2018 nanti, Pers maupun media harus memberikan berita yang menyejukkan.

Kadis Komunikasi dan Informasi Pemkot Padangsidimpuan, Islahuddin Nasution, kepada ANTARA, Selasa, mengatakan, media pers harus memberikan pemberitaan yang menyejukkan menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada), 2018.

Media serta insan pers harus bisa mencerdaskan pembaca, media pers juga harus menjadi acuan pembaca dalam mencari Informasi yang akurat terhadap perkembangan Pilkada dan Pembangunan Daerah, secara global itu ada ditangan media pers yang menggodoknya.

Harapan saya, media pers harus menjadi penyeimbang yang mutlak terhadap perkembangan apapun di Kota Padangsidimpuan, apalagi menjelang Pilkada, terangnya.

Berita yang menyejukkan dan membangun dalam hal kritik konstruktif harus dapat menjadi acuan peran media pers, jelas ini harapan besar karena kita tidak menginginkan ada pemberitaan yang menyesatkan terindikasi Hoax yang merusak keamanan dan stabilis daerah, harus kita bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif terkait pemberitaan menjelang pilkada serentak di Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017