Padangsidimpuan, 5/7 (Antarasumut)- Pemerintahan Kota Padangsidimpuan kecewa banyaknya ASN yang tidak hadir pasca lebaran idul fitri 1438/2017 ini dilingkungan Pemkot Padangsidimpuan.

Sekretaris daerah kota Padangsidimpuan Drs. Zulfeddi Simamora, MM yang melakukan kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H, pada, Senin (3/7) lalu merasa kecewa banyaknya ASN yang tidak masuk, demikian ucap Sekda, Rabu kepada ANTARA ketika dijumpai.

Pada hari pertama, dan kedua, hingga ketiga, masih banyak juga ASN yang saya dapat laporannya tidak hadir dan bolos bekerja, perlu diingat sidak dilakukan oleh Pemkot Padangsidimpuan di empat tempat pelayanan masyarakat seperti, Kantor Cacatan Sipil, RSUD Kota Padangsidimpuan, Puskesmas Sadabuan, dan Dinas Kebersihan kota Padangsidimpuan.

Zulfeddi Simamora menyampaikan, "Usai libur panjang jangan membuat pelayanan ikut libur, saya menghimbau kepada seluruh SKPD agar mengerahkan seluruh staf. Jangan ada masyarakat yang tidak dilayani, karena kita bekerja hanya untuk masyarakat", ini merupakan instruksi khusus Walikota Padangsidimpuan.

Tampak pelayanan di kantor catatan sipil tidak berjalan lancar seperti biasanya, Perawatan di RSUD dan Puskesmas juga diharapkan maksimal, begitu juga di Dinas Kebersihan Kota Padangsidimpuan.

Jadilah ASN yang berkwalitas, disiplin dan memberikan pelayanan berarti kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan, sehingga program Sehat, Maju da Sejahrera dapat dirasakan masyarakat di Kota Padangsidimpua, pungkasnya.

Saya juga sudah perintahkan, Badan Kepegawain Daerah Kota Padangsidimpuan untuk segera mendata dan memberikan laporan, agar ASN yang tidak masuk kantor mulai Senin (3/5) hingga Rabu, (5/7) agar nantinya diapelkan bersama di Kantor Walikota Padangsidimpuan dan diberikan arahan, untuk tidak mengulangi hal yang serupa, dan kedepan agar lebih disiplin, tegasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017